#Beauty Review# Hada labo Gokujyun Premium Hyaluronic Acid Lotion | Live Love Hope

#Beauty Review# Hada labo Gokujyun Premium Hyaluronic Acid Lotion

| on
Saturday, August 31, 2019

Hadalabo Gokyujun Premium Hyaluronic Acid Lotion, mungkin banyak di antara kalian yang belum pernah mendengar produk ini. Seperti namanya, produk ini adalah versi premium dari Hadalabo seri Gokyujun. Ini adalah produk hydrating toner yang mengandung 5 jenis Hyalurinic Acid. Fungsinya, untuk memberikan kelembapan yang tahan lama pada kulit wajah.

Saya mulai tertarik dengan produk ini karena banyak banget review positif & ratingnya pun cukup tinggi di antara beauty blogger lainnya. Pas banget saya memang lagi cari hydrating toner karena mulai menerapkan double toner skincare routine (nanti akan saya buatkan post tersendiri mengenai ini).

Lalu, apa bedanya produk ini dengan seri yang biasa? Yuk kita bahas satu-persatu kelebihannya.

Kemasan:

Sebenarnya tidak ada yang terlalu istimewa dari segi kemasan. Terbuat dari plastik berwarna keemasan untuk menonjolkan embel-embel Premium namun dengan ukuran yang jumbo 170ml. Dengan kemasan sebesar ini, kalau saya pribadi, bisa untuk pemakaian >3 bulan. Mungkin karena pakainya pun irit banget. 


Tutup botol model flip yang menurut saya cukup kuat tekanannya saat dibuka alias mudah terbuka tapi ngga kerasa "dol". Aman banget untuk dibawa travelling. Walaupun karena ukuran jumbonya, menurut saya kurang travel friendly untuk dibawa-bawa. Saran saya sebaiknya kalian pindahkan ke botol kecil untuk travelling.

Tekstur:



Berwarna bening, tidak terlalu cair & tidak terlalu kental. Seperti produk Hadalabo lainnya, tidak ada wangi apapun. Sedikit lengket tapi bukan yang oily ya. Cuma butuh 2-3 tetes untuk seluruh wajah+leher. Cepat meresap, sekitar 1-2 menit kulit langsung berasa moist kenyal-kenyal.

Kandungan:


Karena produk ini made in Japan langsung , tulisan di kemasannya pun dalam bahasa Jepang 😅. Waktu saya beli produk ini, setahu saya belum ada versi lokalnya atau international-nya, kalau memang kalian temukan ada, tolong info dengan kasih komen di bawah ya 😊.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, produk ini mengandung 5 jenis Hyaluronic Acid dengan berat molekul yang berbeda-beda sehingga mampu menembus sampai lapisan kulit terdalam. Ke-5 molekul itu, yaitu:
SODIUM ACETYL HYALURONATE, SODIUM HYALURONATE, HYDROLYZED HYALURONIC ACID, SODIUM HYALURONATE CROSSPOLYMER DAN HYDROXYPROPYLTRIMONIUM HYALURONATE. 

5 Hyaluronic Acid: common, super, nanoscale, cationic & 3D hyaluronic acid, dengan 5 molekul berbeda ini memberikan efek moist yang membuat kulit selalu seperti meminum air & terjaga kelembapannya.

FINAL THOUGHTS

Price: Rp. 200.000  

Untuk harga sebenarnya bervariasi, namun kebanyakan yang ada di online market berkisaran di angka ini.  Oia kamu bisa membelinya juga di Amazon, cukup dengan klik link disini

What I Love:
  • Dari semua lotion/hydrating toner yang pernah saya coba, produk ini bekerja bagus banget. Benar-benar bikin kulit berasa moist sepanjang hari.
  • Wajah jadi lembut, kenyal & halus
  • Tekstur wajah membaik
  • Cepat menyerap
  • Awet, 1 botol bisa bertahan >3 bulan
  • Tekstur ringan, ngga bikin kulit berasa ketarik-tarik
  • Di saya ngga bikin jerawatan, padahal biasanya waktu coba produk baru, jadi breakout tapi yang ini engga, which is I love it
  • Untuk kapasitas sebesar & kualitas sebagus itu menurut aku cukup murah
  • Cocok untuk all skin type
  • Membantu mengurangi kerutan halus
What I hate:
  • Kurang user friendly
  • Kemasan hanya dari plastik jadi kesan premiumnya berasa kurang
  • Belum ada di drugstore lokal
Rating: 5/5

So far, sampai dengan hari ini, saya ngga ada keluhan selama menggunakan produk ini. Ngga ada reaksi negatif, justru tekstur kulit perlahan-lahan terus membaik. Jadi ngga gampang jerawatan & mengurangi produksi minyak wajah. Jadi pengen pegang-pegang kulit muka terus haha, sesuka itu sama produk ini. Happy!

See u on my next post 😊

4 comments on "#Beauty Review# Hada labo Gokujyun Premium Hyaluronic Acid Lotion"
  1. Waaah ratingnya sampai 5/5
    Jadi pingin nyari jastipan nih baut nyobain

    Selama ini saya pakai Hada labo yang kecil warna putih itu, menurut saya udah oke banget.
    Tapi habis baca review ini, jadi pengen beli juga

    ReplyDelete
  2. I was taking a gander at some of your posts on this site and I consider this site is truly informational! Keep setting up.. ProbioLite Golden After 50

    ReplyDelete